Pegipegi Shutdown! Ucapkan Salam Perpisahan Setelah 12 tahun Beroperasi | Total IT

Pegipegi Shutdown! Ucapkan Salam Perpisahan Setelah 12 tahun Beroperasi

By NV | 15 Desember 2023

Pegipegi adalah aplikasi penyedia akomodasi dan transport untuk traveling yang memudahkan pemesan hotel, membeli tiket pesawat, kereta, ataupun transportasi lain.

Sebelumnya, pada Senin, 11 Desember 2023 pihak Pegipegi sempat mengalami error dan tak bisa diakses. Pihak Pegipegi menyatakan bahwa sistem sedang dalam proses peningkatan kualitas dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang didapatkan oleh pelanggan.

Namun tidak lama setelah menyampaikan informasi tersebut, pada hari Selasa, 12 Desember 2023 Pegipegi justru menyampaikan pengumuman shutdown atau resmi berpamitan.


"Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hari, hari ini per tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi harus pamit," tulis Manajemen Pegipegi dilansir dari situs resminya.


Pegipegi menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah menggunakan platform mereka dan tak lupa kepada seluruh mitra, baik dari industri penerbangan, perhotelan maupun transportasi darat yang sudah turut mendukung jasa mereka.


Manajemen juga menyebutkan terakhir menerima pesanan pada 10 Desember lalu. Bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian di aplikasi sebelum penutupan masih bisa digunakan dan tetap berlaku.


"Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu check in maupun waktu keberangkatan," lanjut Pegipegi dalam pengumuman.


Informasi pesanan dapat diakses melalui email yang dipakai ketika membuat pesanan. Pegipegi juga menyebutkan, jika ada permintaan pengembalian dana (refund), penggantian jadwal (reschedule), dan komplain oleh pelanggan, masih bisa disampaikan melalui email [email protected].


Latest Projects